0

Melawan Juventus ke Fiorentina pembela


TORINO Fullback Juventus, Martin Caceres, berlabuh di Fiorentina . Seperti Football Italia, Senin (2016/06/13), lembaga Caceres yaitu Daniel Fonseca sudah bertemu dengan direktur olahraga Fiorentina Pantaleo Corvino.

Sebelumnya, Caceres terkait dengan AS Roma dan Napoli. Bahkan, yayasan dilaporkan mantan tim nasional Uruguay, bahwa kita telah mencapai kesepakatan dengan Giallorossi dijuluki Roma.

Departure Caceres yang Fiorentina tidak akan menjadi pelatih Juve terlalu kecewa Massimiliano Allegri. Oleh karena itu, Juve sudah memiliki pengganti, yang bahkan lebih baik daripada Dani Alves, Caceres.

Namun demikian, kita tidak boleh melupakan kontribusi dari pemain 29 tahun di Juve. Dalam empat tahun membela Juve Caceres jatuh 110 game dengan pencapaian tujuh gol dan enam melewati .

Selain itu, Caceres juga berhasil mempersembahkan trofi empat gelar Serie A dan dua Coppa Italia. Oleh karena itu, tidak ada salahnya untuk fans Juve untuk berterima kasih atas kontribusi yang diberikan Caceres selama empat musim di Juventus Stadium.

Related Posts