0

Giggs segera periksa melarikan diri dari Amerika


MANCHESTER – Kedatangan Jose Mourinho, Manchester United Ryan Giggs kebahagiaan lebih pasti. Ex-pemain legenda Setan Merah tidak hanya pelatih untuk tim junior, yang ingin tetap di posisi sekarang adalah asisten pelatih.

Namun, keinginan ini tampaknya bertentangan dengan apa yang harus menjadi bagian dari rencana Mourinho. Special One – julukan Mou -. Dia ingin orang lain yang telah menjadi tangan kanannya, bukan Giggs

Karena itu Giggs dikabarkan akan diumumkan, untuk meninggalkan dalam beberapa hari ke depan, mengutip dari laporan AS Minggu (2016/06/19). Ia enggan untuk menghabiskan jika Anda tidak memainkan peran sebagai asisten pelatih atau peran yang lebih penting lainnya.

Sejauh Giggsy – panggilan akrab Giggs – dipanggil untuk dilatih Liga Champions dua kali, Nottingham Forest. Namun, sampai sekarang tidak jelas apakah negosiasi telah terjadi.

Jika ini benar, untuk meninggalkan setelah pertama kali dalam karirnya adalah klub Red Devils kedua. Sebagai bagian dari tim pertama pada tahun 1990, Giggs tidak pernah benar-benar berubah klub hingga pensiun pada tahun 2014.

Related Posts