0

Kegagalan Argentina untuk Copa America untuk membuat Legenda Kaget


ROSARIO -. Argentina kembali gagal merebut kemenangan saat menghadapi Chile di final marah publik Copa America 2016 kekalahan Centenario oleh mantan anggota tim nasional Argentina, Oscar Ruggeri

Ruggeri mengaku terkejut bahwa Argentina belum memenangkan Copa America rilis ini . Sejak, menurut dia, tim Gerardo Martino ini diisi dengan nama akrab seperti striker mematikan Gonzalo Higuain dan Lionel Messi.

“Saya melihat nama-nama pemain yang memperkuat Argentina dan saya tidak percaya itu. Dia (Martino) memiliki nama besar. Penyerang mereka penembak ulung di negara di mana permainan. Higuain bermain untuk Napoli, tim yang biasanya penduduk di tengah piring, “katanya, seperti dikutip Soccerway, Rabu (29/06/2016).

“Dia adalah skor yang terbaik di Serie A, juga dikenal untuk bertahan hidup gaya. Kemudian mereka juga Ag├╝ero, pencetak gol handal di Liga Premier. Mereka memiliki nama yang luar biasa yang tidak memiliki tim lain,” tambahnya.

Ruggeri sendiri merupakan bagian dari keberhasilan Argentina ketika ia menjadi juara dunia pada tahun 1986. Pria itu yang saat bermain game sebagai bek tengah juga anggota tim nasional Argentina, yang memenangi gelar terakhir Copa America trofi untuk Albiceleste pada tahun 1993.

Related Posts